Berbuat baik adalah suatu hal yang harus dibudidayakan, berbuat baik tidak boleh berharap balasan, karna yang berhak membalas hanyalah yang maha kuasa

Rabu, 31 Agustus 2016

Semata Wayang Merindukan Cinta

Semata Wayang Merindukan Cinta

Awalnya aku begitu percaya
Dengan kata-katamu
Kata yang membuat hatiku trenyuh
Sampai aku tak peduli nasehat kakak
Dan nasehat sahabatku
Nasehat bahwa aku jangan mudah percaya
Karena engkau suka becanda
Aku hiraukan mereka
Karena aku telah terlena karna cinta
Namun, sekarang apa?
Ku ingin tertawa tapi tak tega
Aku telah tahu kau memang benar becanda
Statusmu di sosial media telah menjadi bukti
Hatiku menggerutuk ingin marah
Namun, aku tak sanggup
Aku sungguh iba
Melihat kau dikhianati oleh pacar yang sesungguhnya
Mungkin semua itu adalah karma
Bak orang menanam bakal memetik
Sungguh, aku ingin tertawa bercampur iba
Aku ingin menenangkanmu
Tapi, semua itu percuma
Kau tetap ingin memperjuangkan dia
Meskipun dia telah membuatmu terluka
Aku ingin memiliki rasa yang biasa
Akan tetapi gejolak hati tak bisa dipungkiri
Tolehlah aku
Tataplah mataku
Pahami hatiku

Aku benar-benar menginginkan orang sepertimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar