Berbuat baik adalah suatu hal yang harus dibudidayakan, berbuat baik tidak boleh berharap balasan, karna yang berhak membalas hanyalah yang maha kuasa

Rabu, 31 Agustus 2016

Puisi Cinta Dalam Angan Karya Nur Wakhidah

Cinta Dalam Angan

Mencintaimu mungkin aku tak berhak
Menayangimu aku juga tak berhak
Memperhatikanmu itu percuma

Hanya kau acuhkan dan akan membuat terluka
Memperjuangkanmu?
Untuk apa kalau kau masih berjuang untuk dia
Aku tahu kau hanya becanda
Tapi, bodohnya aku percaya
Kata-katamupun mampu membawaku kealam cinta
Selalu menghantuiku setiap siang dan malam
Sehingga mampu menghanyutkanku dalam lamunan
Tapi aku sadar bahwa semua itu hanya becanda
Sebuah hiburan semata yang mampu membuatmu tertawa
Aku akan tetap tersenyum
Meskipun hatiku terluka

Semoga kau dengannya kembali bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar