Berbuat baik adalah suatu hal yang harus dibudidayakan, berbuat baik tidak boleh berharap balasan, karna yang berhak membalas hanyalah yang maha kuasa

Sabtu, 04 Oktober 2014

Dhedheg Kecil

Assalamu'alaikum sohib
dhedheg kecil kembali nihhhh,,,,ciyehh malam takbiran nih sohib, seneng sih ya,,tpi agak terharu ama tetanggaku, anak kecil klo ada acara tentang islam kok pakai bajunya itu terus ya?sampai super cingkrang, tpi klo lebaran mlah gk jilbabpan trs bajunya bagus-bagus, kenapa ya orang tuanya mlah kya gitu, kenapa juga gk diarahin ke agama, diajarin nutup aurat, aku aja jilbabpan karna kemauanku sendiri, aduhh maaf ya bukannya sombong tpi aku prihatin dengan pengertian agama anak-anak zaman sekarang, gimana ya caranya ngarahin anak-anak lebih keagama bukan ke senangan dunia aja, pengennya gitu sih tapi pasti ntar dikira sok suci lah sok alim lah, yahh pokoknya yang gk enak-enak dech sohib, terus aku juga lumayan sibuk dengan sekolahku, habis itu aku kadang langsung kepesantren, ada sih kakakku tapi bukan kakak kandung, maklumlah aku cuma anak semata wayang, tapi  kakak ku itu juga sibuk kerja, temenku yang sebaya juga ada sih tapi ya gitulah,sama aja sibuk sekolah, owh ya sohib omong-omong tentang kakakku itu aku kasihan dan gk tega melihatnya malam ini, soalnya tanpa ada semangat sama sekali gara-gara sesuatu, yah masalah hatilah pokoknya, kakakku itu super lho, selalu ada buat aku, nasehatin aku, dengerin curhatanku, tapi curhatannya gk cuma didengerin aja tapi jga dikasih saran kok sohib, walaupun aku pernah kecewa sama kakakku itu hanya karna aku dipindah posisi dari suara  jadi tenanga,tpi aku tetap sayang sama kakakku, emztt pasti yang baca ini penasaran ya apa maksudnya sura dan tenaga, tapi maaf ya sy belum bisa ngasih tau, rahasia gitu??? 'ciyehh rahasia,, tapi kejadian itu buat aku tambah salut sama kakakku, soalnya dia lebih memilih ngorbanin perasaannya dan adiknya daripada ngorbanin perasaan orang lain, yang kedua nih sohib kejadiannya 2 minggu yang lalu, gara-gara ada konser wali dikota ku terus aku bilang ama kakakku tapi kakaku jawab : terus kalau habis nonton dapat apa? ya berartikan gak diizinin buat nonton, tapi karna bapakku juga parawali aku pun nonton sama bapakku hehehehehe, disana itu rasanya kaya mimpi soalnya gak nyangka banget aku bisa ketemu sama wali band,tapi aku gk kya penonton yang lainnya lho ya,yang suka joget-joget, hal itu gk banget buat aku, pengennya malam itu terulang lagi, tapi mana mungkin?,owh ya sohib kenapa pos yang ini aku kasih judul dhedheg kecil? gini lho sohib awalnya ya dari kakakku itu aku dipanggil dhedheg kecil, tapi dri temen sekelasku juga, bahkan disekolahanku pun aku dipanggil kak dhedheg, bayangin coba udah dipanggil kak tpi ada tambahannya dhedheg, tapi tak apa, karna panngilan itu sepertinya buatq seneng banget tau gk?ya seperti panggilan keistimewaan gitu, walaupun penyebabnya sepertinya karna aku paling kecil dikelas hehehehe ^_^ , tapi tak apalah, udaah dulu ya sohib mau lanjut takbiran,allahu akbar,hehehe,, lain kali lagi ya
Assalamu'alaikum :) ;) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar