Berbuat baik adalah suatu hal yang harus dibudidayakan, berbuat baik tidak boleh berharap balasan, karna yang berhak membalas hanyalah yang maha kuasa

Rabu, 17 September 2014

Sahabat

malam yg sunyi dan sepi,,itulah hari-hariku, yahh maklumlah anak tunggal klau ditinggal bpk ibu pergi ya tinggal dirumah sendiri, okey sekarang aku mau sharing-sharing tetang shabat,,bicara tentang sahabat aku tuh punya sahabat yang lumayan banyak lhohh.... tapi anehnya sahabatq yg 1 ini ni,, gini lho awalnya tu aku pernah gk mau sekolah karna takut sama dia, waktu itu baru awal mau sekolah TK, soalnya sahabat ku itu tuh dulunya musuh gw,dia kadang suka gigit orang euy, tapi dengan berjalannya waktu mlah dia yg jadi sahabt terbaikku dan yg dulunya akrab mlah waktu sd berkelahi sm gw,,ada jg sih yg suka nge fitnah gw,sampai-sampai gw gk punya teman,tapi itu waktu smp,, tapi aku yakin msih ada yg selalu ada buatku,,yaitu Allah SWT..kembali ke sahabtku itu ya,, yahh sekarang tuhh mlah jadi ky keluargaq sendiri tau gk?dia yg ngerti aku, selalu ingat dengan ultahq, gk pernah ngianatinq juga, wlopun pernah ada maslah,tpi maslh itu mlah jdiin qt semakn dekat lhoww,,intinya sahabat sejati itu bukan yg pertama akrab dengan qt tapi yg selalu bs mengerti keadaan kita :) :) :) ingatlah!! sahabat itu segalanya,, jangan sampai kita mentingin pacar daripada sahabt "emg udh punya pcr" hehe,, aku jg punya sahabat yg lebih mentingin pacarnya,,tapi sekarang banyak yg ngejauhin dia, dengan begitu makanyaq bs nyimpulin bahwa sahabt tu lebih penting daripada pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar