Berbuat baik adalah suatu hal yang harus dibudidayakan, berbuat baik tidak boleh berharap balasan, karna yang berhak membalas hanyalah yang maha kuasa

Senin, 21 November 2016

sesak. sunyi. sepi. aku benci. entah mengapa saat ini aku diselimuti rasa benci. aku sudah berusaha untuk tidak membeci. ah entahlah aku benci. aku bingung. apakah aku seperti ini sudah termasuk dewasa? sedangkan mereka yang seperti itu sudah merasa dewasa? apa sih dewasa? entahlah... mungkin aku bodoh. aku tak bisa berkata. aku takut. aku takut jika aku bicara dengan keemosian. tapi kenapa aku tak sanggup. yang ada hanya sebuah kebencian. aku harus bagaimana? seolah aku terpaku kaku dan membisu. tak ada lagi jalan yang bisa aku lewati. tak ada yang sejalan. tak ada yang sepikiran. yang ada hanyalah sebuah keegoisan. aku ingin sekali bisa berubah dan mengubah cara berpikir. biar tak ada keegoisan. biar yang ada hanyalah kebersamaan. karna disini bukan untuk bersaing. karna disini kita untuk mencari keberkahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar